BSD City Lansir Rumah 3 Lantai Rp2,7 Miliar di Terravia

BSD City Lansir Rumah 3 Lantai Rp2,7 Miliar di Terravia


Sinar Mas Land (SML), pengembang BSD City (6.000 ha) Serpong, Tangerang (Banten), meluncurkan klaster baru Adora Primes (75 unit) di kawasan Terravia (11 ha), BSD City, dengan konsep back to nature. Sebelumnya SML mengklaim sukses memasarkan klaster pertama Adora Classic (87 unit) di kawasan pengembangan baru tersebut.

Adora Primes menawarkan 75 unit rumah tapak tiga lantai dengan luas 144 m2 di atas kaveling 84 m2 (7 x 12). Setiap rumah dilengkapi lima kamar tidur plus satu kamar pembantu (5+1), tiga kamar mandi dan satu kamar mandi pembantu (3+1), dan carport yang bisa menampung dua (2) mobil. Selain ruang keluarga dan ruang makan yang luas, serta dapur, setiap rumah yang didesain dengan konsep sustainable tropical modern itu juga dilengkapi balkon dengan lantai mezanin yang luas, skylight indoor garden, dan rooftop. Harga rumahnya mulai dari Rp2,7 miliar per unit. Konsumen bisa membelinya secara tunai bertahap 24 bulan tanpa bunga dengan uang muka 0%.

Baca Juga: Di BSD yang Paling Laku Rumah Sultan Seharga Rp30 Miliar

Menurut CEO Residential BSD–Sinar Mas Land Theodore G Thenoch, Adora Primes menawarkan rumah dengan ukuran yang lebih luas dibandingkan rumah-rumah di klaster sebelumnya. Sementara kawasan Terravia sendiri diklaim dikembangkan ramah lingkungan (back to nature, enriching future) dengan ruang terbuka hijau luas (2 ha), green pathway (jogging track), concordia lanes (communal park), serenita lane (stepped seating pods dan outdoor gym), collaboration & working pods, integrated waste management, serta aplikasi smart door lock & air purifier, dan panel surya pada bangunan rumahnya.

"Lokasi Terravia berada tepat di sisi green commercial area yang akan menjadi Top 6 Future Development Sinar Mas Land," katanya seperti dikutip keterangan resmi SML akhir pekan lalu. Beberapa future top development itu adalah RANS Nusantara Hebat (pusat kuliner UMKM terbesar di BSD City), Eastvara Mall (lifestyle commercial center), serta farm leisure theme park yang dikembangkan bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa. Selain itu Terravia juga berdekatan dengan future development lain di barat distrik bisnis (CBD) BSD City seluas 372 ha.

Akses Terravia juga mudah melalui jalan tol atau dengan moda transportasi umum. Dari gerbang tol Serpong-Balaraja seksi 1A misalnya, bisa dijangkau dalam lima menit. Jalan tol ini terkoneksi dengan semua jalan tol di Jabodetabek. Ada juga beragam pilihan transportasi umum dari dan ke kawasan Terravia, mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, sampai kereta komuter (KRL) melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City. 


Dapatkan berita update AyoProperti.com di Google News


Read more stories:

BSD Yakin Target Marketing Sales Rp9,5 Triliun Tahun Ini Terlampaui

Mall Baru Eastvara Segera Beroperasi di BSD City

Sinar Mas Land-Chandra Asri Bangun Jalan dengan Aspal Plastik di BSD City

Di BSD yang Paling Laku Rumah Sultan Seharga Rp30 Miliar