Duta Garden Pasarkan Rumah yang Bisa Dilengkapi Lift

Duta Garden Pasarkan Rumah yang Bisa Dilengkapi Lift

Rumah contoh bergaya klasik Britania di klaster Melrose Duta Garden (Foto dok. Duta Putra Land)


Duta Putra Land menawarkan rumah 2-4 lantai di klaster Melrose, Grand Duta Garden (100 ha). Bangunan rumahnya kompak, dikembangkan di atas kaveling berukuran 5-6 meter, namun mengambil gaya klasik Eropa (Britania). Tipe rumahnya antara lain 68 m di atas tanah 5 x 11 (55) dua lantai dilengkapi 3 kamar tidur (KT)+2 kamar mandi (KM) dan carport untuk satu mobil (1 carport). Kemudian 98 m2 di atas tanah 55 m2 tiga lantai dilengkapi 4 KT+3 KM dan 1 carport, dan 119-124 di atas kaveling 66 m2 empat lantai dilengkapi 5 KM plus 1 kamar pembantu (5+1)+4 KM dan 2 carport. Selain itu tersedia juga beberapa varian tipe rumah 2-4 lantai lainnya serta tipe yang menyediakan slot untuk instalasi lift.

Menurut Direktur Utama Duta Putra Land Iyang Setiawan melalui keterangan resmi awal pekan ini, Duta Putra Land menawarkan hunian dalam berbagai tipe di klaster Melrose guna memenuhi aneka kebutuhan konsumen. "Setiap rumah sudah dilengkapi smart home system, smart door lock, kanopi, dan CCTV," katanya. Karena ketinggian bangunannya bisa mencapai 4 lantai, pengembang menyiapkan juga tipe rumah yang menyediakan area untuk instalasi lift.

Rancangan rumah di Melrose at Grand Duta Garden dipercayakan kepada arsitek terkenal Thomas Elliot dari PAI Architect. Tom merancang rumah-rumah di klaster Melrose dengan jendela yang tinggi dan banyak bukaan kaca, guna menonjolkan kesan mewah sekaligus mengoptimalkan sirkulasi udara yang membuat ruangan dalam rumah menjadi lebih terang dan sejuk. "Harga rumah di klaster Melrose mulai dari Rp1,9 miliar per unit," ujar Iyang. Selain mendapat insentif free PPN dari pemerintah, developer juga memberi subsidi uang muka, subsidi biaya KPR, dan free BPHTB.

Ia menyebut lokasi Grand Duta Garden di Jl Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten, dekat dengan gerbang tol Benda di jalan tol JORR 2 Kunciran-Bandara. Dari lokasi perumahan ke Bandara Soekarno-Hatta hanya 10 menit. "Klaster Melrose kami kembangkan di posisi terdepan kawasan Duta Garden," ungkap Iyang. Grand Duta Garden telah dilengkapi kolam renang, lapangan badminton, futsal, gymnasium, dan area komersial berisi 300 unit ruko. Sementara klaster Melrose sendiri menyediakan fasilitas The Pavillion, taman bermain anak, area yoga, barbeque, taman tematik.

Selain Grand Duta Garden, Duta Putra Land yang berdiri sejak tahun 1983 saat ini juga mengembangkan perumahan berskala besar Grand Duta City Bekasi (200 ha) yang dirilis tahun 2019, dan Grand Duta City South of Jakarta (200 ha) yang diluncurkan tahun 2021.


Dapatkan berita update AyoProperti.com di Google News


Read more stories:

PutaNutu Pasarkan Rumah Rp400 Jutaan Bernuansa Resort di Ciseeng

Bandara City Tawarkan Apartemen Siap Huni Rp500 Juta Dekat Bandara

Sudah Jadi dan Setengah Jadi, 5 Apartemen Ini Lebih Aman Dibeli

Total 5 Perumahan Baru Mewarnai Awal Tahun 2024

Lagi Dua Perumahan Baru Dilansir di Timur Jakarta