Bandara City Tawarkan Apartemen Siap Huni Rp500 Juta Dekat Bandara

Bandara City Tawarkan Apartemen Siap Huni Rp500 Juta Dekat Bandara

Bandara City


Provident Development memasarkan apartemen seharga Rp500 jutaan dekat bandara di Bandara City. Pilihan apartemennya tipe studio berukuran 33 m2, dan tipe satu kamar tidur (1 BR) seluas 43 m2 di dua tower yang sudah hampir sold out. Menurut Ronie Mustafa, Direktur Provident Development, melalui keterangan tertulis, Selasa (6/1/2024), Bandara City dikembangkan di Jalan Raya Perancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, di antara mega proyek pengembangan Bandara Soekarno Hatta dan PIK 2.

Karena itu unit apartemennya juga menarik sebagai investasi selain hunian, karena potensi pasar sewanya yang besar dari para pekerja di kawasan bandara dan sekitarnya. Apalagi, harga unit masih terjangkau, mulai dari Rp500 jutaan dan bisa dibeli dengan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) promo cukup bayar Rp6 juta all in . “Potensi revenue dari penyewaan unit apartemen di Bandara City mencapai Rp50 juta per tahun," katanya.


https://www.ayoproperti.com/uploads/2024/02/2475b7a2fac82c4c-5378-featured.webp


Apalagi apartemennya sudah jadi. Saat ini dua tower apartemen di Bandara City telah selesai dibangun, dan satu tower dalam proses finishing, yang akan dilanjutkan dengan pengembangan seluruh kawasan. Selain itu unit apartemennya juga sudah bersertifikat Akta Jual Beli (AJB). "Kami satu-satunya developer yang menjual produk (apartemen yang) sudah bersertifikat AJB sebelum unitnya diserah-terimakan (handover) tahun lalu,” jelas Ronie.

Bandara City dikembangkan sebagai mixed use complex di atas lahan seluas 4 hektare. Di dalamnya dibangun empat tower apartemen delapan lantai ditambah shopping arcade seluas 21 ribu m2 dan fasilitas lain. Shopping arcade-nya dilengkapi panel surya dari Xurya di seluruh bagian atapnya. Selain itu Bandara City juga dilengkapi Sewage Treatment Plant (SWT) yang airnya digunakan untuk penyiraman tanaman di seantero kawasan. Lokasi Bandara City sekitar 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta, dan berada di antara proyek infrastruktur jalan tol PIK 2 dan Kamal-Teluk Naga-Rajeg yang akan beroperasi tahun 2025. Lokasinya yang strategis antara Jakarta, serta Dadap dan Kosambi di Tangerang, membuat kawasan dikonsep sebagai The New Jakarta City.


Dapatkan berita update AyoProperti.com di Google News


Read more stories:

PutaNutu Pasarkan Rumah Rp400 Jutaan Bernuansa Resort di Ciseeng

Duta Garden Pasarkan Rumah yang Bisa Dilengkapi Lift

Sudah Jadi dan Setengah Jadi, 5 Apartemen Ini Lebih Aman Dibeli

Total 5 Perumahan Baru Mewarnai Awal Tahun 2024

Lagi Dua Perumahan Baru Dilansir di Timur Jakarta